Kamis, 13 Oktober 2011

telkom oh telkom

halo blog...lama nggak mosting nih..
sekarang gue udeh SMA loh..anehnya gue mau masuk SMK telkom..
semua gara-gara si fadli nih,,dia ngajakin telkom pas udeh lulus tes...eh malah ga ngambilll...sial emang tuh orang...

oiyaa geu masuk 10.4...nggak betah sih tapi dibawa enjoy aja....
menurut gue ini kelas terseru sejagat telkom
gue perhatiin tuh kelas 10 lain nggak kayak 10.4 haha..
kompak,seru, tapi soal pelajaran WWOOOOOWWW....haha



tapi tetep sekompaknya ini gakelas gabisa ngalahin kompaknya


disahid kalo lagi disana pengennya keluar,,kalo diluar pengennya kesa,,,haha


sahid never be replaced :)

Sabtu, 02 April 2011

Selasa, 29 Maret 2011

Beraneka ragam gaya hidup ABG zaman 90-an




Inilah 100 Gaya Hidup ABG (Anak Baru Gede) Taun 90an :

1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (ngerengek pengen dibeliin)

2. Make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (pokoknya paling keren dijaman itu )

3. Menjadi Korban Celana Bergaris (KCB) merek MAMBO

4. Ga lupa beli juga sepatu La Gear Light (yang bisa nyala itu loh)

5. Motong rambut ala Andy Lau n Jimmi Lin (Belah Dua nya ga nahan…)

6. Yg cewek ga mau kalah, minta dipotong ala DEMI MOORE (idol jaman 90an)

7. Yg kurang suka Andy Lau, bisa minta ala Jambul Tin Tin

8. Maen DingDong pake Koin

9. Game fav pas istirahat : Game Watch (baca : GIMBOT) yg diiket pake aki yg maennya sambil jongkok, truz kalo dah abis si mangnya bilang… “Mang nya mau pulang”

10. Ngoleksi Kartu Basket (Michael Jordan paling dcari jaman itu,,hehehehe)

11. Ngoleksi Kartu Dragon Ball (ada yg hologram, ada yg Double)

12. Yg cewek ngoleksi dan tuker2 an stiker luthu-luthu (aku ikutan lho……)

13. Yg cewek juga maen BP, itu lho org2an(banyaknya sih gambar cewe) dari kertas, yang bisa diganti2 bajunya (dari kertas juga) yg dijual di emang2.Aku juga maen deng…

14. Maen TAMIYA. sampe ikut pertandingannya juga… walopun ngerakitnya ga bisa-bisa…

15. Ngemil ANAK MAS COKLAT SUPERMAN, COKI-COKI…

16. Beli COKLAT AYAM (kalo ga salah harganya 50 perak jaman itu)

17. Makan permen karet YOSAN, skalian ngumpulin huruf2nya Y- O – S – A – N (tp yg “N” susyeee bner dapetnya..lupa diproduksi kaliiie yeee)

18. Makan JAGOAN NEON biar lidahnya berubah warna…

19. Beli sablonan ADIDAS buat di sablon di tas,clana, dll

20. Ga pernah ngelewatin SI DOEL ANAK SEKOLAHAN (Sekarang dh jadi si Doel wakil bupati)

21. Nonton kartun Remi, Lika Liku Laki-Laki,Gara-Gara, pake kacamata 3 Dimensi (bela-belain buat beli kacamata 3Dnya)

22. Setelah era alien berlalu gantian Pake baju ala POINT BREAK

23. Bangga make tas tipis merk ALPINA

24. Beli GULALI yg bisa dibentuk macem2, yg warnanya ijo ama merah (paling seneng beli yg bisa di tiup..sambil makan sambil priiiiit)

25. Nonton KOTARO MINAMI jadi Ksatria Baja Hitam dan DORAEMON (sampe sekarang belum tamat-tamat)


26. Berharap di Indonesia ada acara kaya TV Champion dan Takeshi Castle

27. Penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, dan the legend MACGYVER

28. Nonton film dewasa BEVERLY HILLS, MELROSE PLACE n FRIENDS (sekarang dah season berapa yah !)

29. Anak-anak pada suka corat-coret tembok ma papan tulis pake tulisan macem-macem : SLANK dan DEWA 19

30. Nyolongin resleting YKK atau ALPINA buat jadiin gelang or kalung

31. Beli Tas Pinggang (wakakak, skarang kaya tukang kredit ajeee,,)

32. Belum ada HP?? PAGER lagi ngeHITS !

33. Ctak Ctuk pake TUTUP GATORADE

34. Kriminal kelas teri, Ga mau rugi nelpon? Pake aja KOIN GANTUNG (ini yang bikin TELKOM bangkrut)

35. Beralih ke SKA atau BRITPOP

36. Mantengin KUIS RAHASIA KELUARGA bareng Izur Muhtar

37. Nonton TAK TIK BOOM ama Pak Dede Yusup, APA INI APA ITU bareng Jefri Woworuntu, PIRAMIDA ma Roni Sianturi, KATA BERKAIT bareng Nico Siahaan…

38. Berusaha keras nelp biar bisa ikutan kuis JARI-JARI (baca: jareee jareeeeee)

39. Mau bisa bhs Inggris?gampang, ada SESAME STREET

40. Nonton berita di TV tentang KERUSUHAN MEI

41. Ngumpulin TAZOS dari yang Loney Toons ampe Pokemon dari Chiki, dkk (Aku masih ada loh koleksinya…)

42. ayo sukseskan GN-OTA (tau donk kepanjangannya)

43. Sedih, gara2 TIMOR TIMUR lepas dari RI

44. Melihara binatang/Bayi ala TAMAGOTCHI (ampe ada yang nangis pas tamagotchi-nya mati)

45. Maen MARIO BROS MORTAL KOMBAT , STREET FIGHTER, KONTRA di NINTENDO & SEGA

46. Make NECKERMAN or CARVILL

47. Deg2an nonton SUSI SUSANTI, ALAN BUDIKUSUMA,HARIYANTO “smash 100watt” ARBI, dan RICKY-REXI

48. Ngikutin pilem SI MANIS JEMBATAN ANCOL (si manis,suit suit, seksi bner kamu)

49. RIA ENES-SUSAN lg sering nongol di tivi

50. Di saingi oleh duet BONDAN PRAKOSO-ENNO LERIAN (si Lumba-lumba, makan dulu……..) Dan sederetan artis cilik lainnya… Maisy, Chikita Meidi, Cindi Cenora, Trio Kwek-Kwek, Agnes Monica.

51. Bibit sinetron baru2 aje muncul, kaya ABAD 21,TERSANJUNG, BELLA VISTA, NOKTAH MERAH PERkimpoiAN, (inilah cikal bakal penghancur bangsa,,hqhqhqhq…)

52. AMKM (anda meminta kami memutar) di TPI lg hot2nya (duuuh, jeng rina gunawan, masyii kuruuuus bgt looow)

53. Ga bisa kluar rumah? Gampaaaaaang, belanja aja lewat TV MEDIA (masi inget smart-mob, pisau GINSU,ABDOMINIZER, AURY??? Cuma 999.999 !!!! ) wakakakakaak

54. Make jam G-SHOCK (walaupun abal2 yg penting G-SHOCK)

55. Ngikutin WILD ROSE (Rosaaaa…..) ..wakakakakak, telenopela pertamaaaa tuuuh… diikuti oleh Marimar dll

56. Make Rautan Kaca di sepatu buat ngintip (bibit cabul mulai keliatan..)

57. Serial Jepang RINDU-RINDU AISAWA (yang lagunya Tetes air mata mengalir sedih…. Aku pun menangis dalam bayang sepi… ) Keren n mengharukan bangetz…

58. Jam 7 malem dan Jam 9 malem mesti nonton DUNIA DALAM BERITA

59. Jokes uang GOPEK versi gambar MONYET (Asalamualaikum… Iwannya ada??…ooow, ada di belakang, kamu ke blakang aja…!)..basii bgt tuh jokeeee,,tp okelah jaman itu..



60. Telat ngaji gara-gara nonton LEGENDA ULAR PUTIH truz kisah cinta YOKO DAN BIBI LUNG…

61. Mesti ngapalin RPUL – RPAL – BUKU PINTAR

62. Kalo 80an punya speda bmx, 90an punya FEDERAL..canggiiih.. Perjuangan Belajar Sepedah yang Jatuh Bangun…

63. Make kalimat “E GE PE” (emang gue pikirin…!! ….yaa ga usa dipikirin)

64. Sering ngomong “AU AAAH, ELAAAAP”..( hahaha,memang jaman kegelapan tuh 90an)

65. Dapet salam dari EKO…(eko siapa??)..EEEE, KOOK LOYOOO!!!!.. .(hahahahaha)

66. Ngikutin kata-kata iklan “SAYA MAU YANG PALIING ENAAAAK”

67. Iklan juga ” AAAAHH, TEORRRRIII”

68. Godain mbak2 penjaga tol dengan ngomong “XON-C nya MANAAAA????”

69. Maen “DONAL BEBEK, MAJU TIGA LANGKAH, MUNDUR 3 LANGKAH” (lupa-lupa-inget terusannya..)

70. Ngata-ngatain temen dengan nama BAPAKnya..(kalo uda parah, nama ibu juga ikutan…wakakaka, ga jelaaas bgt)

71. Sering ngomong “DI, DI, YUK MAEN BOLA LAGI”..

72. Maen GIMBOT yg bisa ngomong “BEGO LO!… OKE JUGA LO” TETRIS JUGA EKTRIS…EKSIS maksudnya…

73. Maen TANK BAJA (kedua tangan kita digabung ama tangan temen kta, trus disilangin.. misiii, tank mau lewaaaat)

74. Bulan Puasa Ngisi TTS…

75. Si KOMO bikin macet jakarta (lebih dulu daripada busway tuh)

76. COBOY, COOL COLOR, ME lg naek daooon

77. Ngerap bareng IWA K dan DENADA

78. Ngoleksi komik CANDY-CANDY

79. Yg cowok baca KUNG FU BOY dan DRAGON BALL

80. Beli penghapusan bentuk huruf2 yg atasnya ijo and berbau wangi

81. Kertas Surat (Kertas Binder )yang gambarnya macem-macem Tokoh Kartun…

82. Pengganti warkop? Ya PADHYANGAN PROJECT

83. DENGAN KEKUATAN BULAN… AKAN MENGHUKUMMU… Hyahahah… SAILOR MOON

84. Ayayayay… Ayayayay… Alfa dipanggil POWER RANGGER…

85. Penghapus berbentuk buah-buahan juga banyak beredar… Hadiah dari TWISKO kalo ga salah

86. Hati-Hati Pulpen Harum berisi narkoba…

87. Pulpen yang bisa dikalungin juga….

88. Baju Kodok Punya ? Nyambung dari atas kebawah…

89. Ngumpulin hadiah dari HAPPY MEAL…

90. Ngabur N Ngiprit Kalo mau di suntik Imunisasi di sekolah….

91. Maen Gambar… Kadang-kadang jadi Bandar…

92. Kelereng… A.K.A Gundu… mengisi sore hari jaman jadul….

93. Kuis DangDut…. Apaaan Tuh….

94. Film Vampir…. Setiap Sabtu di RCTI…

95. Boboho juga jadi idola… Sekarang Dah gede kali yah…

96. Ajang Pencarian bakat di taun 90an ASIA BAGUS….

97. Lagu-lagu Malaysia rame di Indonesia… EKSIS, AMI SEARCH, apa lagih yah…

98. DENPASAR MOON, SARMILA, jadi lagu wajib….

99. Acara tangga lagu musik pertama kalo ga salah tu DELTA…

100. Ditunggu-tunggu setiap malem minggu… SPONTAN… UHUUUUYYY….

Paul Pierce

Paul Anthony Pierce (lahir di Oakland, California, 13 Oktober 1977; umur 33 tahun), diberi julukan The Truth,[1] adalah seorang pemain basket profesional Amerika Serikat dalam grup basket NBA, Boston Celtics. Dia memperoleh gelar penghargaan Tim Pertama All-America pada tahun awal kariernya di Kansas, dan telah menjadi pemain awal setiap musim sejak dipilih oleh Celtics sebagai pilihan 10th secara keseluruhan pada NBA Draft 1998. Dia juga memenangkan penghargaan 6 kali All-Star dan membawa Boston ke Final Wilayah Timur pada 2002, sebelum dihentikan New Jersey Nets. Setelah melewati musim reguler musim 2007-08, akhirnya Celtics menuju NBA Finals dan berhasil menjadi juara. Pierce terpilih menjadi MVP Final NBA 2008 dalam final NBA pertamanya.

Paul Pierce
Paul Pierce.JPG
Posisi Small forward/Shooting guard
Julukan The Truth
P-Squared
Liga NBA
Tinggi ft 7 in (2.01 m)
Massa 235 lb (107 kg)
Klub Boston Celtics
Negara  Amerika Serikat
Lahir 13 Oktober 1977 (umur 33)
Oakland, California
SMA Inglewood HS
(Inglewood, California)
Kuliah Kansas
Draft 10th keseluruhan, 1998
Boston Celtics
Karier pro 1998sekarang
Penghargaan 7-kali NBA All-Star
All-NBA Third Team
(2002, 2003, 2008)
NBA All-Rookie First Team
(1999)
MVP Final NBA 2008 (2007-08)

Kevin Garnett

Kevin Garnett (lahir di Mauldin, South Carolina, Amerika Serikat, 19 Mei 1976; umur 34 tahun) adalah pemain bola basket professional Amerika Serikat yang saat ini bermain untuk klub NBA Boston Celtics dan berposisikan power forward. Ia biasa dipanggil "KG", "The Big Ticket", dan "The Kid" dan memiliki tinggi 211 cm dan berat 100 kg. Dia juga masih memegang rekor NBA yang dalam semusim mampu mencetak paling sedikit 20,0 points, 10,0 rebounds, dan 5,0 assists (per game).



Karier

Minnesota Timberwolves

Setelah menempuh pendidikan di Farragut Career Academy di Chicago, Illinois, ia di draft pada tahun 1995 oleh Minnesota Timberwolves, pemain NBA yg di draft keluar dari SMA pertama sejak 20 tahun. Di Minnesota Timberwolves dia mendapat gaji tertinggi di NBA dan terkenal sebagai pemain yang sangat dominan di klubnya dan berhasil membawa Timberwolves sering ikut NBA Playoff sejak dia datang ke tim itu. Pada musim 2003-04, ia diberikan penghargaan NBA Most Valuable Player Award (NBA Season) atas kehebatannya dan berhasil menuju babak NBA Playoff 2004 pada musim yang sama, tapi impian ke Final NBA 2004 digagalkan Los Angeles Lakers. Namun, pada musim-musim berikutnya, ia mulai mengalami frustasi karena Timberwolves tak kunjung kembali lagi ke NBA Playoff sejak musim 2003-04. Akhirnya, saat sebelum musim 2007-08 dimulai, dia akhirnya dikirim ke tim Boston Celtics menyusul kepindahan Ray Allen dari Seattle SuperSonics ke Celtics.

Boston Celtics

Di Celtics, Garnett bersama dengan Paul Pierce dan Ray Allen membentuk tandem Big Three. Mereka bertiga berhasil membuat Celtics menuju babak NBA Playoff 2008 dengan rekor menang kalah terbaik di NBA (66-16). Di akhir musim 2007-08, Garnett berhasil mendapatkan gelar NBA Defensive Player of The Year dan berhasil membawa timnya ke babak NBA Final 2008 untuk bertemu Los Angeles Lakers. Garnett dan timnya berhasil mengatasi Lakers untuk meraih gelar yang ke-17, sementara bagi Garnett inilah gelar juara NBA pertamanya.
Pada tanggal 31 Oktober 2008, Garnett menjadi pemain paling muda dalam sejarah NBA yang mampu mencapai penampilan hingga 1000 games dalam usia 32 tahun 165 hari, memecahkan rekor Shawn Kemp yang meraihnya pada usia 33 tahun 24 hari.

Kevin Garnett
Posisi Power forward/Center/Small Forward
Julukan The Big Ticket
The Kid
KG
Liga NBA
Tinggi ft 11 in (2.11 m)
Massa 220 lb (100 kg)
Klub Boston Celtics
Negara  Amerika Serikat
Lahir 19 Mei 1976 (umur 34)
Mauldin, South Carolina
SMA Mauldin HS
(Mauldin, South Carolina),
Farragut Academy HS
(Chicago, Illinois)
Draft ke-5 (secara keseluruhan), 1995
Minnesota Timberwolves
Karier pro 1995sekarang
Klub sebelumnya Minnesotta Timberwolves (1995–2007)
Penghargaan NBA Most Valuable Player Award (2004)
NBA All-Star MVP (2003)
Olimpiade 2000 (medali emas)

ray allen

Walter Ray Allen atau Ray Allen (lahir di Merced, California, 20 Juli 1975; umur 35 tahun) adalah seorang pemain NBA berkebangsaan Amerika Serikat yang bermain di Boston Celtics dan berposisi adalah sebagai shooting guard. Dia terkenal akan kemampuan tembakan three-pointnya dan merupakan salah satu yang terbaik dalam sejarah. Dia menempuh pendidikan dan bermain bola basket di University of Connecticut. Ketika itu, dia bermain di posisi Point Guard.

Karier

Di draft oleh Minnesota Timberwolves, tapi dijual segera ke Milwaukee Bucks yang sekaligus menjadi tim pertamanya dalam kariernya di NBA. Sejak musim 1996-97 sampai musim 2000-01, Bucks selalu berhasil mencapai babak NBA Playoffs dan puncaknya, pada musim 2000-01 pula, dia bersama Bucks berhasil mencapai babak final Wilayah Timur sebelum akhirnya dikalahkan oleh Philadelphia 76ers yang saat itu Allen Iverson masih bermain untuk 76ers.
Pertengahan musim 2002-03, dia pindah ke Seattle SuperSonics setelah ditukar dengan Gary Payton. Prestasi terbaik Allen bersama tim ini adalah mencapai NBA Playoff 2005, yaitu babak semifinal Wilayah Barat, sebelum dikalahkan oleh San Antonio Spurs dengan 4-2. Menjelang musim 2007-08, yaitu tepat sebelum dimulainya NBA Draft 2007, dia dikirim ke Boston Celtics dan ditukar dengan beberapa pemain Celtics, yaitu: Wally Szczerbiak, Delonte West, dan Jeff Green (pemain yang di draft ke-5 oleh Boston Celtics).
Berpindahnya Allen ke Celtics akhirnya membuat Kevin Garnett, bintang Minnesotta Timberwolves juga pindah ke tim yang sama. Allen, Garnett, serta Paul Pierce membawa timnya berhasil mencapai babak NBA Playoff 2008 dengan rekor menang-kalah terbaik di musim reguler NBA (66-16) dan menuju Final NBA 2008 setelah mengalahkan Detroit Pistons dengan 4-2 di Final Wilayah Timur. Di Final NBA, lawan Celtics adalah Lakers. Celtics berhasil menang di Final NBA dan menjadi juara NBA. Bagi Allen inilah titel juara NBA pertamanya.

Prestasi karier

Sampai dengan saat ini, Allen berada di posisi kedua sebagai pemain yang paling banyak mencetak tembakan tiga angka dalam sejarah NBA, yaitu sebanyak 2.444 kali dengan rata-rata akurasi tembakan mencapai 39,6% (dia menjadi posisi pertama diantara pemain yang masih aktif).
Pada musim 2005-2006, Allen berhasil mematahkan rekor NBA yang telah bertahan selama 10 tahun, yaitu mencetak tembakan tiga angka terbanyak dalam satu musim, yaitu sebanyak 269 kali. Jumlah tembakan tiga angka ini berhasil mematahkan pemegang rekor itu terdahulu yang dipegang oleh Dennis Scott (saat berkostum Orlando Magic) yang membuat tembakan sebanyak 267 kali dalam semusim (raihan Scott dicetak pada musim 1995-1996.
Pada game 2 di Final NBA 2010, dia berhasil melakukan delapan kali tembakan tiga angka untuk mematahkan rekor sebelumnya di final. Rekor yang terdahulu adalah sebanyak tujuh kali, yang dipegang oleh Scottie Pippen, Kenny Smith, dan Allen sendiri.


Ray Allen
Posisi Shooting guard
Julukan Ray Ray
Jesus
Sugar Ray
Killer Ray
Liga NBA
Tinggi ft 5 in (1.96 m)
Massa 205 lb (93 kg)
Klub Boston Celtics
Negara  Amerika Serikat
Lahir 20 Juli 1975 (umur 35)
Merced, California
SMA Hillcrest HS
(Dalzell, South Carolina)
Kuliah Connecticut
Draft ke-5 (secara keseluruhan), 1996
Minnesota Timberwolves
Karier pro 1996sekarang
Klub sebelumnya Milwaukee Bucks (1996–2003)
Seattle SuperSonics (2003–2007)
Penghargaan NBA All-Star Kontes tembakan tiga angka (2001)
NBA Sportsmanship Award (2003)

Boston Celtics

Boston Celtics adalah tim bola basket dari kota Boston, Massachusetts, Amerika Serikat yang tergabung dalam National Basketball Association. Mereka sampai saat ini masih memegang rekor juara NBA sebanyak 17 kali (1957, 1959, 1960, 1961, 1962, 1963, 1964, 1965, 1966, 1968, 1969, 1974, 1976, 1981, 1984, 1986 dan 2008).

Sejarah

Celtics dibentuk pada 1946 sebagai salah satu tim dalam Basketball Association of America, dan menjadi bagian dari NBA setelah penggabungan BAA dan National Basketball League. Tim ini kurang sukses di tahun-tahun pertama, sampai pelatih Red Auerbach datang. Salah satu pemain terkenal yang bergabung dengan Celtics adalah Bob Cousy. Selain itu kemudian juga seorang rookie bernama Bill Russell bergabung pada 1956. Russell kemudian menjadi bagian tak terpisahkan dari sukses Celtics. Tahun itu juga Celtics maju ke final dan mengalahkan St. Louis Hawks dalam tujuh pertandingan, inilah gelar juara Celtics yang pertama. Pada 1957, Celtics kembali menantang Hawks di final dan kalah dalam 6 pertandingan. Namun setelah tambahan K.C. Jones, Celtics memulai suatu dinasti yang akan berjalan selama lebih dari satu dasawarsa.
Pada 1959, dengan Russell dan Jones, Celtics memenangkan juara NBA setelah mengalahkan Minneapolis Lakers. Masih dilatih Auerbach, Celtics memenangkan 7 kejuaraan berikutnya, sehingga 8 berturut-turut. Dalam waktu ini, Celtics bertemu dengan Lakers di final enam kali, sehingga mereka menjadi musuh bebuyutan. Celtics pada akhirnya bertemu dengan Lakers 10 kali di final. Setelah kejuaraan 1966, Auerbach pensiun sebagai pelatih namun tetap menjadi General Manager, yang masih ia pegang sampai tahun 1980-an. Russell kemudian mengambil alih sebagai pemain-pelatih. Namun tahun itu mereka kalah dari Philadelphia 76ers dalam Eastern Conference Finals. Tim yang menua ini kemudian memenangkan kembali 2 kejuaraan pada 1968 dan 1969, melawan Lakers. Russell pensiun setelah musim pertandingan 1969, mengakhiri dinasti yang telah memenangkan 11 kejuaraan NBA. Pemain-pemain penting dari masa ini adalah Sam Jones, John Havlicek, dan Tommy Heinsohn.
Awal musim 2007/08, mereka merekrut Kevin Garnett dari Minnesota Timberwolves dan Ray Allen dari Seattle SuperSonics. Bersama dengan Paul Pierce, mereka bertiga dianggap berbagai kalangan akan membuat Celtics kembali menjadi kekuatan yang menakutkan di Eastern Conference bahkan NBA. Hal itu terbukti dengan keberhasilan mereka menjuarai NBA musim ini setelah mengalahkan Lakers dalam 6 Game di Final NBA 2008.

Pemain terkenal


Boston Celtics
Logo Boston Celtics

http://www.nba.com/celtics/
WilayahWilayah Timur
DivisiDivisi Atlantik
Didirikan1946
StadionTD Garden
KotaBoston, Massachusetts
Warna timHijau dan putih
MaskotLUCKY
Pelatih kepalaDoc Rivers
PemilikWycliffe Grousbeck
Juara liga17 (1957, 1959, 1960, 1961, 1962, 1963, 1964, 1965, 1966, 1968, 1969, 1974, 1976, 1981, 1984, 1986, 2008)
Juara wilayah21 (1957, 1958, 1959, 1960, 1961, 1962, 1963, 1964, 1965, 1966, 1968, 1969, 1974, 1976, 1981, 1984, 1985, 1986, 1987, 2008, 2010)
Juara divisi28 (1957, 1958, 1959, 1960, 1961, 1962, 1963, 1964, 1965, 1972, 1973, 1974, 1975, 1976, 1980, 1981, 1982, 1984, 1985, 1986, 1987, 1988, 1991, 1992, 2005, 2008, 2009, 2010)