Kamis, 13 Oktober 2011

telkom oh telkom

halo blog...lama nggak mosting nih..
sekarang gue udeh SMA loh..anehnya gue mau masuk SMK telkom..
semua gara-gara si fadli nih,,dia ngajakin telkom pas udeh lulus tes...eh malah ga ngambilll...sial emang tuh orang...

oiyaa geu masuk 10.4...nggak betah sih tapi dibawa enjoy aja....
menurut gue ini kelas terseru sejagat telkom
gue perhatiin tuh kelas 10 lain nggak kayak 10.4 haha..
kompak,seru, tapi soal pelajaran WWOOOOOWWW....haha



tapi tetep sekompaknya ini gakelas gabisa ngalahin kompaknya


disahid kalo lagi disana pengennya keluar,,kalo diluar pengennya kesa,,,haha


sahid never be replaced :)