Powered By Blogger

Sabtu, 26 Maret 2011

Steven Gerrard


Steven Gerrard dilahirkan di Huyton, Liverpool di 30 Mei 1980.

Ia mempunyai dengan Liverpool sejak awal dari karier nya sebagai seorang magang di 26 Pebruari 1988. Gerrard membuat tindakan pertama nya untuk Liverpool Pada Bulannovember 1998 sebagai suatu sub melawan terhadap Blackburn. tindakan pertama penuh Nya datang kedalam UEFA Cup melawan terhadap Celta Vigo.

As midfield mempunyai tahan uji/keras kepala oleh permasalahan yang luka-luka/kerugian tetapi tidak ada ragu penentuan nya dan kemampuan besar. Terutama sekali mengesankan adalah visi nya bahwa memungkinkan panjang akurat nya dan ketelitian tembak menembak nya dari jangkau panjang.

ketrampilan Gerrard sudah menarik pujian dari sebagian orang tidak mungkin tempat tinggal. Di dalam Mei 2004 Tuan Alex Ferguson mengatakan Minggu Waktu:

"- Ia sudah menjadi pemain paling yang berpengaruh di Inggris, tak ada bandingnya. Bukan bahwa Vieira kekurangan apapun, tetapi Gerrard mengerjakan lebih."

Steven Gerrard sudah menang dengan Liverpool Worthington Cup (dua kali), FA Cup dan UEFA Cup. Bagaimanapun, ia sudah membuat nya yang diketahui bahwa ia sangat merindukan kehormatan yang lebih tinggi dan sejak hanyalah apa yang Gerrard sudah lakukan.

Ketika Liverpool memukul Chelsea di dalam semi-finals dari Champions League dalam 2005, Steven Gerrard berkata tentang akhir mendatang: "Akan jadi saat yang paling bangga/sombong dari karier ku ketika aku memimpin ini orang yang tidak masuk akal ke luar di Istanbul."

Tetapi Steven Gerrard bahkan bangga/sombong setelah kemenangan tidak masuk akal Liverpool melawan terhadap AC Milan di dalam Champions League akhir.

Suatu reguler karena Inggris ketika yang bugar, Steven Gerrard mengumpulkan nilai gol pertama nya untuk negeri nya dengan suatu bidikan pada umumnya yang cemerlang di dalam yang mengesankan 5-1 membujuk Jerman Pada Bulan September 2001.

Gerrard mempunyai Liverpool captained secara teratur setelah mahluk yang pertama memberi peluang oleh Gerard Houllier Pada Bulam Oktober 2003.

Di dalam Nopember 2005, Steven Gerrard datang satu ketiga yang mengesankan haruslah di balik Frank Lampard dan Ronaldinho di dalam Sepak bola orang Eropa dari Year -anugerah yang dikenal sebagai Ballon D'Or -yang dipilih oleh wartawan-wartawan sepak bola orang Eropa yang terpilih oleh majalah Prancis Prancis Sepak bola.

Steven Gerrard dinamai Pemain Asosiasi Professional Footballers itu dari Year dalam 2006.

Steven Gerrard dan mitra nya Alex Curran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar